Tuesday, April 21, 2015

Nokia Akan Kembali Memproduksi Ponsel Pada Tahun 2016



Dalam topik kali ini admin akan memberikan postingan informasi mengenai Kembalinya Perusahaan Nokia yang akan Membuat Produk Baru. Seperti yang kita tahu “Nokia” adalah produsen peralatan telekomunikasi yang terbesar di dunia yang juga merupakan perusahaan terbesar di Finlandia. Tapi belakangan ini nama “Nokia” di dunia smartphone sendiri lenyap sejak Microsoft memutuskan untuk mengganti merek smartphone hasil produksi divisi ponsel yang dibelinya seharga 7,2 miliar dollar AS itu menjadi Microsoft Lumia. Adapun nama Lumia diboyong oleh Microsoft lewat akuisisi.




Pada laporan yang dirangkum pada kompas.com, Nokia tidak akan memproduksi sendiri smartphone hasil pengembangan proyek, namun bakal melisensikan rancangannya pada pihak lain yang berniat membuat serta mendistribusikan produk itu. Smartphone masa depan yang disebutkan oleh sumber diatas kabarnya dikembangkan oleh Nokia Technologies , yang merupakan salah satu divisi Nokia yang tak ikut dibeli oleh Microsoft.



Belum ada informasi lebih detail mengenai smartphone yang sedang dikembangkan oleh “Nokia” ini. Namun, berdasarkan table android N1 yang telah lebih dulu diperkenalkan oleh perusahaan tersebut, ponsel masa depan ini akan menggunakan platform mobile yang serupa. Selain ponsel, kabarnya Nokia Technologies juga sedang mengeksplorasi peluang-peluang di bidang lain termasuk di bidang virtual reality.


Semoga artikel Nokia Akan Kembali Memproduksi Ponsel Pada Tahun 2016 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Nokia Akan Kembali Memproduksi Ponsel Pada Tahun 2016 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

Sharing and Solving - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by it-tekno Edit by : Tutorial Blogspot